Minggu, 07 Mei 2017

Cara menambah Subscriber Youtube dengan cepat

         

Saat ini Youtube adalah media paling populer yang banyak digunakan untuk sarana marketing dan publisher. Iklan berbasis video tentunya akan lebih menarik jika dibandingkan dengan iklan baris ataupun banner.

Selain itu untuk masalah dunia seo, promosi menggunakan youtube dirasa lebih efektif, mudah dan tertarget karena video akan lebih mudah meranking pada search engine. Artikel kali ini akan membahas tentang "bagaimana cara menambah ribuan subscriber youtube hanya beberapa menit?"

Subscriber atau dalam bahasa indonesia biasa di sebut dengan pelanggan mampu memberikan efek besar yang sangat bagus dalam strategi promosi (marketing) menggunakan video di youtube.

Bagaimana tidak, dengan memiliki jumlah subscriber yang sangat banyak, secara tidak langsung sobat telah memiliki list building sehingga pada saat anda update video baru kemungkinan video tersebut dilihat oleh subscriber anda dan mendapatkan respon akan jauh lebih besar karena pelanggan anda telah berlangganan video pada sobat.

Ok, langsung saja. Untuk cara menambah ribuan subscriber youtube hanya beberapa menit secara cepat dan singat tentunya mudah saya sendiri menggunakan bantuan dari website addmefast. Sobat bisa mengikutinya dengan melakukan langkah – langkah dibawah ini:

Cara Menambah Ribuan Subscriber Youtube Beberapa Menit

1. Yang pertama sobat harus memiliki channel youtube. Saya anggap sudah punya channel sendiri.

Karena saya yakin, sebagian besar yang mencari artikel dengan judul cara menambah subscriber youtube pasti sudah memiliki channel. Namun jika sobat memang benar – benar belum memiliki channel, ada baiknya sobat membuat channel terlebih dahulu sebelum membaca langkah selanjutnya, biar bisa di praktekan secara langsung.

Masuk ke youtube, create channel dan isi dengan beberapa video (bisa 1 dulu untuk permulaan). Kalau sobat ingin cepat mempunyai beberapa video di channel sobat, sobat bisa gunakan layanan remix video dari youtube. Dengan layanan ini, sobat bisa memanfaatkannya dan memiliki beberapa video tanpa harus upload satu per satu.

Untuk caranya silahkan cari di google tentang “cara mudah remix video youtube”.

2. Jika channel sobat sudah siap, silahkan masuk ke akun sobat dan masuk ke "Dashboard" youtube sobat di menu sebelah kiri. Lalu klik menu "VIEW CHANNEL" dan klik tulisan "subscriber" di atas channel icon atau foto channel.

3. Langkah selanjutnya adalah masuk ke website addmefast.com
Lakukan pendaftaran pada email yang aktif atau email yang sobat pakai di youtube. Setelah itu lakukan konfirmasi pada email sobat. Setelah melakukan konfirmasi, sobat baru bisa login ke addmefast.

4. Klik tombol "Add Site/Page" warna hijau dan lakukan setting seperti gambar dibawah ini kemudian save.

Cara Menambah Ribuan Subscriber Youtube Hanya Beberapa Menit


5. Untuk melihat username/id pada channel, silahkan buka channel youtube sobat dan copy link channel sobat di address bar. Ambil username setelah kata channel.

Contoh : youtube.com/channel/AmbilYangIni

Maka username yang di masukkan pada addmefast adalah AmbilYangIni.

6. Setelah melakukan penyimpanan pada addmefast, kembali ke channel pada youtube dan lakukan pengaturan.
Klik "CHANNEL" dan pilih "Advanced". Setelah itu scroll kebawah dan pilih "Do not display the number of people subscribed to my channel" kemudian save.

Tujuan untuk tidak menampilkan jumlah subscriber ini agar jumlah POIN pada addmefast tidak berkurang. Pada saat melakukan pendaftaran, defaultnya kita mendapatkan 50 poin gratis untuk akun baru. Jika tidak melakukan pengaturan seperti ini poin akan cepat habis hanya dengan beberapa subscriber.

7. Langkah selanjutnya adalah menunggu, ini adalah momen yang paling mengasyikan. Karena pada poin ini biasanya jumlah subscriber shobat akan terus bertambah. Untuk melakukan pengecekan silahkan refresh channel sobat berkali-kali apabila ingin mengetahui bertambah tidaknya channel sobat.

8. Biasanya tiap kali jumlah subscriber bertambah 50 sampai 100 campaign addmefast akan diblokir. Tenang, ini sangat wajar. Untuk mengatasinya, kembali ke langkah nomor 5. Dan kembalikan "Do not display the number of people subscribed to my channel" menjadi "Display the number of people subscribed to my channel" dan save.

Setelah itu buka block pada addmefast dengan mengklik tombol "Unblock" warna biru. Kembali lagi ke channel youtube, dan ulangi langkah ke 4 biar poin pada addmefast tidak berkurang. Lakukan langkah ke 8 ini setiap kali channel sobat di block.

Dengan menggunakannya tehnik ini,  subscriber sobat bisa bertambah terus-menerus. Kalau campaign ini terus dijalankan dengan sistem buka tutup block, bisa jadi dalam sehari jumlah subscriber akan bertambah menjadi 1000 sampai 2000. Tergantung seberapa cepat sobat buka tutup block pada addmefast. Jadi disini kita main kecepatan jika ingin mempunyain subscriber yang banyak.
Note : Saya sendiri tidak tahu apakah subscriber ini beneran manusia atau bot. Yang jelas saya sudah mempraktekkannya sendiri dan terbukti berhasil 100%. Kalaupun ini bot, ya sudahlah tidak apa-apa. Masih ada keuntungan yang bisa kita ambil dengan campaign ini.
Dengan memiliki subscriber yang sangat banyak, penonton video pada channel kita tentunya akan terpancing untuk mengklik subscribe dan juga menonton video kita. Seperti halnya pada fanspage, biasanya orang akan cenderung mengklik "Like" jika jumlah like pada fanspage tersebut ribuan atau puluhan ribu. Dibandingkan jika jumlah likenya masih puluhan atau ratusan.
Source:http://sshnarutoshippuden.blogspot.co.id

1 komentar so far

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.


EmoticonEmoticon